Brilio.net - Dalam menjalani suatu hubungan pasti memiliki lika-likunya masing-masing termasuk dalam kehidupan percintaan. Setiap pasangan mempunyai jalan cerita yang berbeda-beda. Tidak selalu bahagia, terkadang kita akan dihadapkan dengan keadaan yang membuat sedih dan galau. Seperti halnya ketika menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan pasangan.

LDR atau Long Distance Relationship adalah hubungan jarak jauh atau juga ketika kita dipisahkan oleh jarak yang jauh dengan pasangan. LDR, bukanlah suatu perkara yang mudah. Karena pada saat itu, kita diharuskan untuk lebih percaya dan menguatkan satu sama lain.

Jarak yang jauh tersebut tak ayal membuat kita lebih merindukan pacar. Tak bisa sering bertemu, tentu akan membuat kita selalu rindu. Dan ketika rindu, tak jarang kita ingin meluapkan kerinduan kita kepada pasangan yang jauh di sana.

Nah, berikut ini adalah beberapa kata buat kamu yang menjalani hubungan jarak jauh, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/10). Bisa bikin rindu dan ingin segera bertemu!

Kata-kata LDR romantis bikin rindu.

Loading...

kata-kata LDR © 2019 Instagram/@gnerasitanpabatas

foto: Instagram/@gnerasitanpabatas

1. "Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu." -Moammar Eka

2. "Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu." -Moammar Eka

3. "Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang." -Fiersa Besari

4. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia." -Anonim

5. "Laut hanya memisahkan daratan, bukan jiwa."-Munia Khan

6. "Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu." -Andrew Davidson

7. "Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu." -Heraline

8. "Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita." -Fiersa Besari

9. "Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh." -Anonim

10. "Rindu bilang, ia adalah kesabaran. Untuk memenangkannya, kita hanya butuh berteman dengan waktu, tunggu, dan mampu." -Anonim

11. "Aku, kamu, dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan." -Anonim

12. "Ketahuilah, cinta: tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu."- Sam Haidy

13. "Jangan saling berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Cukup berjanjilah untuk saling mempertahankan." -SA

14. "Untukmu yang jauh disana dan sedang aku rindukan. Semoga kau selalu dilindungi oleh Tuhan."

15. "Yang jauh hanya pijakan bukan perasaan. Yang berjarak hanyalah raga bukan rasa."

16. "Mari berterima kasih kepada jarak. Sebab tanpanya rinduku padamu tak akan menjejak. Pertemuan tak akan semarak. Dan aku tak akan pernah tau rasanya haru yang terisak. Saat penantian telah sampai puncak."

17. "Aku titip rindu pada langit yang kau tatap." -Anonim

18. "Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku. Menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh. Dan aku akan menghadang apa pun demi dirimu yang begitu indah." -Indah Hanaco

19. "Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa." -Boy Candra

20. "Cinta tidak mengenal jarak; ia tidak memiliki benua; matanya adalah untuk bintang-bintang." -Gilbert Parker

Kata-kata LDR lucu untuk menghibur pacar.

kata-kata LDR © 2019 Instagram/@dramatwitter.id

foto: Instagram/@dramatwitter.id

21. "LDR itu kaya pacaran sama hantu. Ada suaranya tapi gak ada wujudnya." -Anonim

22. "Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja." -Pidi Baiq

23. "Aku kalau disuruh lupain kamu mau ke kelurahan dulu, biki surat keterangan tidak mampu."

24. "Hari Minggu itu weekend. Meski LDR, cinta kita will never end." -Anonim

25. "Hubungan LDR akan mudah dijalani kalau kita tidak LDR sama sekali." -Anonim

26. "Hubungan LDR mengajarkan kita tentang penderitaan, maksudnya menambah penderitaan karena kangen gitu."

27. "Apa satuan jarak yang sering bikin rindu? KM."

28. "Sesungguhnya pejuang ldr itu tidak butuh tips, dia hanya butuh ketemuan, bener kan?"

29. "Kita pacaran atau tendangan jarak jauh, kok pacaran jarak jauh?"

30. "Kita ini jauh di mata, dekat di hati, berat di pulsa."

31. "Biar jarak kita jauh, aku masih bisa meluk kamu pake doa."

32. "Biasanya kalau malam minggu diajakin kamu muter-muter tapi karena kamu jauh, sekarang akunya diajak muter-muter sama kipas angin."

33. "Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya sayang? "

34. "Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku memelukmu kapan saja lewat doa."

35. "Kalau rindu bisa diukur oleh kalkulator pasti kalkulatornya error."

36. "Angkutan kota jauh dekat 3.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku." -Anonim

37. "LDR itu cuma orang-orang hebat yang mampu menjalaninya, seperti aku dan kamu contohnya."

38. "Memang aku tak terlihat oleh matamu. Tapi coba kau tengok hatimu, di sana ada cintaku kan?"

39. "Aku ingin menulis 'i miss you' di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar kamu tau bahwa aku sakit merindukanmu disini."

40. "Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, tapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini beda dari yang lainnya dan tetap bangga."

(mgg/Hameda Rachma)