×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mau tampil sempurna dengan hijab saat Lebaran? Begini tipsnya

View Image

0

BRILIO » Cewek

Mau tampil sempurna dengan hijab saat Lebaran? Begini tipsnya

Yang sehari-hari belum berhijab pun ingin tampil cantik dengan hijab saat Lebaran.

29 / 05 / 2019 07:04

Brilio.net - Jelang Lebaran, hampir semua umat muslim sudah mempersiapkan busana yang akan dikenakan di Hari Raya. Pastinya pakaian terbaik sudah dipersiapkan untuk berkumpul bersama keluarga.

Saat Lebaran penggunaan busana muslim meningkat pesat. Mereka yang sehari-hari belum berhijab pun ingin tampil cantik dengan hijab pada hari Lebaran. Hal itu pun diungkapkan oleh pemilik Buttonscarves, Linda Anggrea yang mengatakan bahwa saat Lebaran penggunaan hijab khususnya meningkat.

"Minat pelanggan saat Ramadhan meningkat, mereka suka tampil fashionable dan stylish dengan pilihan beragam motif scarf, tentu menjadi alasan mereka untuk berburu scarf-scarf cantik," ujar Linda kepada media di Jakarta.

Nah kalau kamu masih bingung saat memilih hijab untuk dikenakan saat Lebaran, Linda memberikan tips tampil sempurna dengan balutan hijab di Hari Raya.

1. Pilih bahan yang nyaman.

Loading...

Buttonscarves © 2019 brilio.net

Saat Lebaran, kegiatan setiap keluarga pasti keliling ke rumah sanak saudara. Saat mengenakan hijab lebih baik cari hijab dengan bahan yang nyaman. "Pilih bahan yang tidak membuat panas meski banyak bergerak, pastikan nyaman. Misalnya bahan cotton," ucapnya.

2. Pilih hijab sesuai momen acara.

Buttonscarves © 2019 brilio.net

Banyak acara ketika Lebaran entah itu saat berkumpul dengan keluarga atau juga dengan rekan kerja. Pastikan hijab yang dikenakan sesuai dengan momen acara. "Misalnya untuk tampilan formal, bisa pilih bahan yang terbuat dari satin silk yang memberikan efek mengkilat sehingga tampak elegan. Sedangkan untuk tampilan casual sehari-hari kalian bisa pilih yang berbahan voal ringan dan mudah diatur," tuturnya.

3. Sesuaikan mix and match hijab dengan baju yang dikenakan.

Buttonscarves © 2019 brilio.net

Menurut Linsa, saat mix and match juga perlu diperhatikan antara hijab dan baju yang dikenakan. Jika mengenakan baju yang bermotif ramai, usahakan pilih hijab polos. Sebalikanya, jika memakai outfit yang sederhana dan polos, tonjolkan dengan pilihan hijab motif yang sesuai warnanya.

Melihat tingginya minat hijab saat ini, brand Buttonscarves kembali membuka offline store atau gerai mereka di Surabaya, tepatnya di Mall Tunjungan Plaza 1, lantai 3, pada 27 April 2019

Acara grand opening yang diadakan di Kota Surabaya turut pula me-launching seri terbaru Buttonscarves yang bertema "The Lines Series". "Koleksi ini merupakan proyek kolaborasi bersama salah satu influencer inspiratif yang bergelut di bidang bisnis fashion, Sarah Sofyan," terang Linda.

The Lines Series mengusung tema women empowerment. Tema ini secara khusus dibuat untuk semua wanita denga keunikannya masing-masing. Perpaduan desain garis-garis tebal dan halus yang sangat indah dan harmonis menggambarkan bagaimana sosok wanita di balik karakternya yang tegas, mandiri, dan cerdas juga memiliki sisi kelembutan dalam dirinya.

Kontras namun saling mendukung, melengkapi, dan memberikan kebaikan bagi sekitarnya. Tak heran, jika koleksi ini langsung banyak mencuri perhatian peminatnya yang dikenal dengan sebutan BS Lady.

Tidak hanya di Surabaya, pada tanggal 30 April 2019, The Lines Series juga secara resmi launching di Seribu Rasa Gunawarman Restaurant, Jakarta, dengan konsep Pop Up Store. Tingginya minat para konsumen membuat produk yang baru diluncurkan habis dalam hitungan jam.

Buttonscarves akan terus berinovasi menciptakan karya-karya orisinil lainnya. Buttonscarves tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan berencana membuka lebih banyak lagi gerai di berbagai kota maupun mancanegara.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more