×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di negara ini, cewek yang punya perut buncit dianggap paling seksi

View Image

0

BRILIO » Cewek

Di negara ini, cewek yang punya perut buncit dianggap paling seksi

foto: Ilustrasi (istimewa)

Survei yang melibatkan 70 ribu peserta ini mengungkap hasil yang mengejutkan.

11 / 09 / 2017

Brilio.net - Standar kecantikan di berbagai negara memang berbeda-beda. Bukan hanya di tiap negera saja, kecantikan kaum hawa juga tergantung dengan pengaruh media, budaya, dan masih banyak lagi. Termasuk di Jepang nih, Sobat Brilio!

Dilansir dari Rocketnews24, Minggu (10/9), baru-baru ini sebuah website melakukan survei kepada masyarakat Jepang dengan satu pertanyaan besar: "Apa yang membuat wanita terlihat paling imut?"

Dari survei yang diikuti oleh 70.000 lebih responden ini terkuak hasil yang cukup mengejutkan. Terdapat 6 jawaban mayoritas yang dijawab oleh responden.

Untuk posisi keenam, bagaimana seorang cewek dianggap imut adalah jika berbadan gemuk dengan presentase kurang dari 1 persen. Untuk posisi kelima ada chubby, sedangkan berbadan langsing cuma menempati posisi keempat.

Sedikit kurus dengan presentase 15 persen berada di posisi ketiga. Peringkat kedua berbadan bidang dengan 37 persen. Nah, untuk urutan pertama adalah sedikit buncit dengan perolehan 39 persen.

Loading...

Survei ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya, wanita berbadan kurus adalah menjadi ideal di Negeri Sakura ini. Sedikit buncit di sini adalah memiliki berat rata-rata antara 50-59 hingga 60-plus yang juga dianggap sebagai buncit. Berat rata-rata pada cewek Jepang pada umumnya adalah sekitar 52,3 kg dengan tinggi wanita yang memiliki rata-rata 158 cm.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more