Motor sebagai transportasi utama jika Veronica ingin pergi ke mana-mana, karena dinilai irit dan lebih efisien. Kecuali untuk pergi ke acara hajatan, dia baru menyewa taksi online.

frugal living sesungguhnya © TikTok

foto: TikTok/@veronicaapriani

Biarpun Veronica statusnya belum menikah, tapi dia merupakan tulang punggung bagi orang tuanya. Setiap bulan Veronica menanggung uang belanja untuk ibu dan bapaknya. Bukan cuma bertanggung jawab dari segi makanan, Veronica juga menyediakan tempat yang layak untuk orang tuanya. Dan, semua itu berkat gaya hidup hemat yang dia terapkan selama ini.

"Dari hasil Frugal Living, aku bisa bangun rumah ortu & beliin semua perabotan. Ngasih uang belanja tiap bulan, karena aku generasi sandwich," tulisnya.

frugal living sesungguhnya © TikTok

foto: TikTok/@veronicaapriani

Tak cuma mencukupi secara materi, Veronica juga menyenangkan orang tuanya dengan mengajak jalan-jalan ibu dan ayah. Veronica percaya bahwa membahagiakan keluarga merupakan salah satu pintu rezeki dari Tuhan.

"Aku yakin doa mama papa bisa menembus langit dan berkahnya berlimpah. Dan berkat doa mereka yang bikin aku bisa seperti sekarang. Moga2 suatu saat bisa ajak mama papa keliling dunia. Amin amin amin ," tulisnya pada postingan lain.

frugal living sesungguhnya © TikTok

frugal living sesungguhnya © TikTok

foto: TikTok/@veronicaapriani

Dari hasil frugal livingnya selama ini, Veronica kini mampu membeli satu unit rumah untuk diri sendiri. Tak lupa mengajak orang tuanya berlibur ke mana pun mereka mau, sebagai bentuk bakti anak kepada orang tuanya.

Melihat secuil cerita yang dibagikan oleh Veronica, warganet menilai bahwa ini baru yang dinamakan Frugal Living. Di tengah banyak orang yang membagikan gaya frugal living ala mereka, warganet mengatakan bahwa Veronica lebih masuk akal.

"Nah begini kalau org yg paham konsep Frugal Living yg sebenarnya ," kata Tyara Audriany.

"nah ini baru bener,.," ungkap Yunika JoniAlam.

"ini baru masuk logika sehat ," balas Zevanya shop.

"ini benar karna dia tau penempatannya ga lebay dengan nominal.dll.... memang begini frugal living semua sesuai kebutuhan," ujar hanyamautau.