Brilio.net - Setiap orang punya cara masing-masing untuk berbagi. Beberapa orang ada yang senang berbagi ramai-ramai. Ada pula memilih berbagi dengan quality time. Meski begitu yang terpenting adalah niat mereka untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Pemilik akun @summertwime ini membagikan kisah haru saat mengajak makan pedagang koran. Dalam video tersebut, wanita itu tengah duduk bersama seorang pria tua yang keseharian bekerja sebagai penjaja koran.

"Gue yang selalu makan apapun itu tinggal makan, ketemu bapak koran yang tiap hari lewat tempat gue makan cuman liatin," ungkap @summertwime pada video unggahannya.

Untuk itu, wanita itu mengajaknya makan malam di tempat makan tersebut. Merasa terharu, kakek itu selalu mendoakan hal baik kepadanya sambil makan.

"Dia gue ajak makan masi bilang, neng ga malu bawa saya? Dan sambil makan selalu ngomong banyak rezeki ya neng," kata wanita itu.

Saat makan bersama, keduanya saling ngobrol. Tak sedikit saat pria tersebut menanyakan soal makanan yang tengah ia santap. Tak hanya itu, rupanya pria tersebut mendengarkan kisah sedih yang tengah dialami wanita itu.

wanita ajak makan pedagang koran © TikTok/@summertwime

foto: TikTok/@summertwime

"Jangan sedih neng kan neng masih punya Allah neng," tulisnya.

"Seketika senyum dan bilang 'oke pak!'," ungkapnya.