Brilio.net - Memiliki cita-cita menjadi abdi negara seperti halnya menjadi seorang polisi merupakan impian bagi banyak orang. Apalagi jika, jika cita-cita yang sudah diimpikan dari kecil berhasil terwujud. Tentunya hal tersebut membuat orang yang melihatnya bahagia dan bangga.

Terlebih lagi, saat momen kelulusan dihadiri dan disaksikan oleh orangtua. Namun, hal tersebut nyatanya berbeda dengan kisah seorang pria yang dilantik menjadi anggota polisi satu ini.

Kisah seorang pria ini dibagikan pertama kali oleh salah satu pemilik akun di media sosial Tik Tok yaitu @erniati99 pada beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut tampak seorang lulusan Bintara Polri berdiri sendiri di tengah kerumunan orang-orang yang saling memberikan selamat pada siswa Bintara Polri lainnya.

Momen haru Bintara Polisi Tiktok

foto:Tiktok/@erniati99

Pada video yang dibagikan tersebut terlihat seorang lulusan Bintara Polri berdiri sendiri. Pastinya, perasaan campur aduk dialami oleh Bintara tersebut. Di saat teman-temannya sudah bersendau gurau dengan keluarga, namun ia berdiri sendiri menunggu orang tuanya.

"Ikut terharu yang lain sudah ketemu sama keluarga," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip brilio.net dari Tik Tok @erniati99, Senin (11/7).

Pria tersebut tampak berdiri tegak dengan sikap siap kurang lebih satu jam lamanya. Namun di sisi lain, yang membuat hati terenyuh pria tersebut terus menatap ke arah kanan dan kiri setiap beberapa menit. Ia memastikan bahwa orang tuanya ataupun keluarganya segera datang untuk memberikan selamat.

"Dia berdiri 1 jam, keluarganya tak kunjung tiba,"ujarnya.

Momen haru Bintara Polisi Tiktok

foto:Tiktok/@erniati99