Dalam sekejap, sang MUA berhasil membuat penampilan sang klien tampak berbeda dari sebelum dirias. Kelihaiannya dalam merias, membuat wajah wanita itu tampak mulus.

Sang MUA memilih riasan flawless yang cocok di wajah sang pengantin. Riasan wajahnya pun tak sembarangan, pasalnya, ia mengaplikasikan foundation dan concealer untuk menutupi kantung mata yang menghitam.

Di bagian matanya, dibuat cetar supaya tetap on point. Tampak, sang MUA memilih softlens warna abu dan smoke eyes yang membuat pesona kliennya terlihat glamor. Sementara pipinya tampak lebih tirus dengan hidung yang mancung berkat teknik contouring. Nah, untuk memperinah bibirnya, MUA mengaplikasikan lipstik ombre yang senada dengan warna eyeshadow.

wanita punya kantung mata manglingi © TikTok

foto: TikTok/@shintabarbiee

Tak ayal, video transformasi makeup yang sudah ditonton lebih dari 14 ribu pengikut ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji keahlian sang MUA dalam merias wajah. Sebab, kantung mata yang membuat wanita tak percaya diri tampil di depan umum ini tersamarkan. Bahkan, hasil riasan sang MUA membuat sang wanita itu terlihat manglingi bak barbie.

"Wanita punya kantung mata hitam saat dimakeup ini bak barbie, manglingi pol," ucap @noena_k1mivathv

"cuantik e pol kak," tambah @utamipujiastuti0

"masya allah cantik banget kak," terang @isfa_wedding