Brilio.net - Bagi sebagian besar orang, area wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang terbilang penting sehingga sederet perawatan diperlukan agar kulit wajah terlihat sehat dan ternutrisi. Namun, terkadang munculnya jerawat menjadikan kulit wajah tak mulus dan menimbulkan bekas yang sulit dihilangkan.

Kondisi tersebut membuat seseorang biasanya akan menyamarkan noda bekas jerawat di area wajah dengan menggunakan makeup. Alat kecantikan ini dinilai mampu menutupi beragam noda di wajah agar terlihat lebih cantik dan fresh. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh salah satu MUA melalui akun TikTok @aura.makeupwedding.

Dalam tayangan video tersebut, sang MUA membagikan pengalamannya saat mendapatkan klien dengan permasalahan bekas jerawat dan tompel di bagian kiri wajahnya. Sang MUA pun langsung membagikan potret saat dirinya merias wanita tersebut.

transformasi wajah wanita penuh bekas jerawat & tompel setelah dirias MUA © berbagai sumber

foto: TikTok/@aura.makeupwedding

MUA tersebut tampak memoleskan foundation dan cushion ke area wajah si wanita. Perpaduan antara foundation dan cushion tersebut nyatanya mampu menyamarkan bekas jerawat dan tompel di wajah wanita tersebut. Bahkan tompel di bagian kiri wajah pun sudah tak terlihat.