Warna cushion yang dipilih pun sesuai dengan warna kulit wanita tersebut. Selanjutnya, sang MUA juga membentuk bagian alis dengan rapi dan natural sesuai dengan bentuk alisnya. Ia kemudian menyapukan eyeshadow berwarna coklat ke bagian kelopak mata dengan merata.

MUA tersebut kembali menyapukan eyeshadow dengan aksen glitter dengan warna dua tingkat lebih cerah daripada sebelumnya untuk membuat kesan riasan yang glamor. Eyeliner dan bulu mata palsu juga ditambahkan untuk membuat penampilannya semakin sempurna.

transformasi wajah wanita penuh bekas jerawat & tompel setelah dirias MUA © berbagai sumber

foto: TikTok/@aura.makeupwedding

Beberapa detik setelahnya, wajah wanita dengan bekas jerawat dan tompel tersebut pun telah menjelma menjadi wanita cantik bak bidadari. Tatanan rambut dikepang dua dengan aksesori pun membuat penampilannya semakin menawan. Off shoulder dress berwarna merah membuat wanita tersebut bak pengantin China.

Kemampuan MUA dalam merias wajah kliennya pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji hasil tangannya membuat penampilan wanita tersebut semakin menawan.

"Cantik bgt pasti seneng bgt tu dimakeupin," tulis @venny751.

"Masyallah cantiknya," komentar @anaktunggal491.

"Cantik bangettt kakak," tutur @candrawansa.

@aura.makeupwedding Challenge Make Up - Part II #mua #muahits #muademak #muasemarang #makeuptransformation #magicmakeup #makeuptutorial #makeupartist #weddingtiktok #fyp #cantik #jj suara asli - AURA #mua