Brilio.net - Bagi seorang perempuan penampilan menjadi hal yang utama. Untuk membuat penampilannya lebih cantik, banyak perempuan yang menghias wajahnya dengan makeup. Jika yang merias adalah orang yang tepat, maka penampilan wajah akan tampak berbeda dan membuat banyak orang pangling.

Biasanya para perempuan yang wajahnya sengaja dibikin berbeda atau manglingi adalah calon pengantin. Untuk membuat wajah terlihat manglingi di hari spesial, menggunakan jasa MUA (Makeup Artist) bisa jadi pilihan. Seperti yang satu ini, transformasi wanita dengan tubuh yang berisi dirias ala pengantin Sunda berhasil membuat orang melongo saat melihat hasilnya. 

Melansir dari akun TikTok @alta_wedding2, awalnya MUA tersebut memperlihatkan potret kliennya tanpa menggunakan riasan wajah dan rambut digerai. Setelah itu, sang MUA langsung beraksi dengan skill makeupnya.

Wanita dengan tubuh berisi dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@alta_wedding2

Sang MUA tampak mengolesi es sebelum proses makeup dimulai. Penggunaan es batu sebelum makeup ini bisa membantu pori-pori di kulit lebih kecil, sehingga produk riasan yang digunakan lebih menempel dan tahan lama. Hasilnya, riasan akan menjadi tampak lebih flawless. 

Wanita dengan tubuh berisi dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@alta_wedding2

Alis yang sebelumnya terlihat tipis dan samar, kini menjadi lebih tebal dan lebih tegas. Setelah itu, sang MUA mulai mengaplikasikan foundation untuk meratakan warna kulit.