Brilio.net - Punya kulit wajah halus dan tanpa jerawat memang harapan sebagian orang. Apalagi jika kamu suka makeup tentu jadi hal yang menyenangkan apabila hasil makeup padat dan menempel di kulit wajah.

Namun, bagi beberapa orang kulit berjerawat dan masalah hormon jadi kendala tersendiri. Tetapi, bukan berarti orang dengan kulit berjerawat tidak bisa bermakeup. Perkembangan teknologi skincare dan makeup saat ini telah menciptakan inovasi agar para perempuan bisa dimakeup dengan kondisi kulit apapun.

Seperti dalam unggahan video akun TikTok @meichips yang disadur brilio.net pada Jumat (17/2). Tampak seorang wanita dengan masalah kulit seperti bekas jerawat yang ingin dimakeup pada hari wisudanya sebagaimana dalam unggahan video tersebut.

"Ka aku mau wisuda ku pangling," tulis @meichips pada unggahannya.

Gadis remaja ini dengan kulit berjerawat di make up MUA © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@meichips

Pada awal postingan TikTok itu memperlihatkan wanita tanpa makeup atau wajah polos (bare face). Meski begitu, terdapat bekas jerawat dan beberapa jerawat merah. Tentu ini menjadi tantangan bagi MUA tersebut untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Namun, tanpa disangka harapan wanita itu terwujud di mana hasil makeupnya jelas membuat siapa saja terpesona. Unggah Tiktok yang telah ditonton 2698 kali itu jelas membuat siapa saja tersanjung dengan hasil makeup yang cantik dan memesona.

Gadis remaja ini dengan kulit berjerawat di make up MUA © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@meichips

Pada video akun TikTok yang berdurasi 13 detik itu berhasil membuat kamu terpana. Sebab hasil makeup yang dibuat akun TikTok @meichips itu tampak sempurna tanpa ada noda jerawat sedikit pun di wajahnya.