Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau makeup merupakan salah satu cara kreatif untuk menunjang penampilan. Saat ini produk riasan juga memiliki range warna yang lebih luas agar dapat menyesuaikan dengan warna kulit pemakainya. Bahkan, kini makeup juga dapat membuat wajah seseorang terlihat lebih muda lho. 

Nggak cuma itu, makeup juga bisa mengubah wajah seseorang menjadi mirip dengan artis atau tokoh terkenal. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh seorang MUA melalui TikTok @glowingbjm. Dalam tayangan video tersebut, sang MUA mengatakan jika ia bertemu dengan klien yang wajahnya mirip dengan penyanyi Ziva Magnolya.

"Aku ketika ketemu klien mirip Ziva," tulis keterangan dalam video TikTok @glowingbjm yang dikutip brilio.net pada Jumat (17/2).

wanita dirias MUA jadi mirip Ziva Magnolya © berbagai sumber

foto: TikTok/@glowingbjm

Sosok wanita dengan kulit sawo matang tersebut juga tak banyak request untuk penampilannya. Ia hanya ingin terlihat cantik.

"Saat makeup ditanya mau request apa katanya terserah kaka yang penting cantik," sambungnya.

Setelah itu, sang MUA pun mulai merias kliennya. Awalnya, MUA tersebut tampak menyapukan foundation dan cushion yang sesuai dengan warna kulit. Kemudian ia menyapukan eyeshadow bernuansa warna merah muda di bagian kelopak mata. Tak hanya itu, sang MUA juga menyapukan eyeshadow dengan aksen glitter untuk membuat look makeup ala Korea.

wanita dirias MUA jadi mirip Ziva Magnolya © berbagai sumber

foto: TikTok/@glowingbjm

MUA asal Banjarmasin tersebut juga menyapukan blush on dan lipstik yang berwarna senada dengan riasan matanya. Rambut sang klien juga dibuat curly dengan kepang dan poni yang mirip dengan Ziva. Sebagai pelengkap penampilan, wanita tersebut juga tampil mengenakan busana berwarna pink yang membuatnya terlihat semakin mirip dengan Ziva Magnolya.