Setelah detik ke-5 transformasi wanita yang ingin merayakan hari wisudanya jelas bikin pangling. Pertama pengaplikasian base makeup seperti foundation, concealer, atau color correction terlihat sempurna menutupi masalah kulitnya.

Gadis remaja ini dengan kulit berjerawat di make up MUA © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@meichips

Meski begitu, hasil makeup yang dihasilkan tidak dempul atau dengan kata lain tidak tampak menor dan berlebihan untuk wanita muda itu. Ia dihias dengan baik, dimana penggunaan bedak yang pas dan tidak berlebihan membuat makeup menempel dengan sempurna. Selain itu, blush on wanita itu yang berwarna pink dioles tipis memperlihatkan hasil makeup yang memesona. Kemudian terdapat pula warna lipstik yang maroon tetapi tidak tebal.

Pilihan warna baju dan kerudung yang berwarna cokelat membuat penampilan wanita itu harmonis dan cantik. Apalagi garis alis yang presisi dengan warna yang senada dengan kerudung membuat penampilan wanita itu sempurna.

Gadis remaja ini dengan kulit berjerawat di make up MUA © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@meichips

Hasil yang sempurna untuk wanita dengan kulit bermasalah, penampilannya semakin menawan dengan pilihan warna baju, bedak, bibir, dan rona pipi yang cocok untuk warna kulitnya.

Tentu pilihan yang tepat bagi MUA tersebut sebab hasil makeup tidak terkesan menor dan sangat pas dengan wanita itu. Jadi jika kamu ingin bermakeup tetapi khawatir kulit bermasalah?, sekarang tidak perlu khawatir karena dengan pilihan warna foundation dan bedak yang tepat bisa mendukung hasil makeup kamu yang terbaik.

@meichips wisuda anak smp pengen pangling siap #makeupbogor #makeupwisuda #fyp #hola 1, 2, 3 (feat. Jason Derulo & De La Ghetto) [Sped Up Version] - Sofia Reyes