Brilio.net - Beauty creator saat ini semakin kreatif dalam membuat makeup tutorial. Terlebih ketika suatu karakter di film maupun sinetron viral, maka tak jarang beauty kreator turut serta mengkreasikan makeup ala sang tokoh atau selebriti tersebut.

Kemampuan kreasi makeup ini patut diacungi jempol, sebab tidak semua orang bisa membuat makeup semenarik ini. Salah satunya kreasi makeup yang dibuat oleh akun TikTok @im.hopey atau @dedesroza. 

Konten kreator kecantikan ini dalam postingannya memang kerap membuat recreate makeup beberapa artis terkenal. Salah satu yang dibuatnya adalah Jenna Ortega yaitu selebriti Hollywood yang terkenal dengan series Wednesday.

Dirangkum brilio.net dari akun TikTok @im.hopey tersebut telah memperoleh sebanyak 49,3 juta penayangan dengan 4543 like dan 86 komentar. Wajar saja postingannya tersebut memperoleh perhatian dari netizen pasalnya hasil kreasinya benar-benar bikin pangling. Hasilnya dinilai mirip karakter Jenna Ortega di Wednesday.

Di unggahan tersebut, pemilik akun TikTok @im.hopey memperlihatkan tutorial makeup secara perlahan. Hal yang menariknya adalah teknik yang ia gunakan untuk mendapat hasil makeup tersebut di mana bergantung pada shading dan kontur yang tepat.