Brilio.net - Menjadi Makeup Artist atau MUA bukanlah pekerjaan yang mudah dilakukan. Diperlukan skill mumpuni dengan tingkat ketelitian tinggi untuk mendapatkan riasan yang menawan. Hal ini tak lain agar sang klien bisa terlihat cantik di hari bahagianya.

Nggak jarang, hasil riasan MUA dapat membuat orang lain pangling. Seperti seorang MUA bernama bernama Rangga Juans. Lewat akun TikTok pribadinya, ia kerap memperlihatkan wajah kliennya sebelum dan sesudah dirias.

Saat tanpa makeup, terlihat jika sang klien memiliki kondisi warna kulit yang tidak merata. Di wajah kliennya, muncul flek-flek hitam. Namun, kondisi ini bukan menjadi masalah besar bagi sang MUA. Lewat skill makeup-nya, ia memoles wajah calon pengantin ini tampak flawless.

wanita punya warna kulit tidak merata © TikTok

foto: TikTok/@ranggajuans

Brilio.net melansir dari video yang berdurasi dua menit itu, Senin (20/2), Rangga menunjukkan cara menutupi wajah wanita itu dengan berbagai teknik dan trik yang ia miliki. Sebelumnya, ia mengaplikasikan moisturizer dan menambahkan foundation untuk menutupi flek-flek hitam di wajahnya kliennya.