Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika makeup Korea menjadi tren saat ini. Salah satunya adalah tampilan Korean glass makeup. Jika kamu gemar menonton drama korea hingga grup K-pop pasti sudah nggak asing lagi dengan makeup ini.


Korean glass look ini menampilkan no makeup look yang menunjukkan kulit sehat berseri. Glass skin makeup cenderung menggunakan riasan yang minimalis dan mengandalkan kondisi kulit yang sehat.

Jadi, tak banyak orang yang memiliki kulit berjerawat percaya diri memakai makeup ini. Namun, bukan berarti Korean glass makeup ala K-pop idol ini tidak bisa dikreasikan, lho. Selalu ada cara untuk menggunakannya, apalagi untuk kulit berjerawat.

makeup korean glass kulit berjerawat © TikTok/@bellnadiaa

foto: TikTok/@bellnadiaa

Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @bellnadiaa. MUA sekaligus kreator itu membagikan cara membuat Korean glass makeup untuk kulit berjerawat. Di awal, ia menunjukkan kondisi kulit seorang wanita yang tampak berjerawat dan merah.

"Korean Idol makeup di kulit berjerawat dan bertekstur? Emang bisa?" tulis pemilik akun @bellnadiaa yang dikutip brilio.net, Selasa (21/2).