Brilio.net - Makeup Korean look saat ini sedang menjadi tren. Tren makeup ini menonjolkan pesona yang fresh dan natural, dikenal 'no makeup look'. Namun, tentu dengan sentuhan nuansa cerah untuk pemilihan warna makeupnya. Tak sedikit orang menginginkan makeup ini dihari bahagia mereka.

Makeup ala wanita Korea ini tentunya menjadi cocok dengan mereka lantaran orang Korea memiliki kulit yang lebih terang. Bagi wanita dengan kulit terang atau putih, untuk mendapatkan hasil makeup ala Korea ini menjadi mudah.

Bagi wanita yang memiliki kulit gelap atau sawo matang, akan menjadi tantangan tersendiri bagi MUA ketika meriasnya. Bagi mereka yang memang sudah profesional dalam merias, hal ini bukan masalah besar. Pasalnya dengan kemampuan yang dimilikinya, MUA mampu merubah penampilan seseorang dengan cukup sempurna.

Seperti yang dibagikan MUA satu ini lewat unggahan TikTok @sherenrosabellaa. Dalam video unggahannya, dia memperlihatkan seorang wanita sebelum dan setelah dirias ala Korean look.

kulit sawo matang dirias korean look  TikTok/@sherenrosabellaa

kulit sawo matang dirias korean look
TikTok/@sherenrosabellaa

Wanita itu memiliki kulit asli dengan skin tone sawo matang. Selain itu, kulit wajahnya lumayan bertekstur karena memiliki bruntusan. Hal itu tidak menjadi masalah bagi MUA untuk meriasnya dengan makeup Korean look.

"Korean makeup di kulit yang bertekstur & sawo matang," tulisnya @sherenrosabellaa, dikutip brilio.net pada Jumat (27/1).