Brilio.net - Sejak zaman dahulu, makeup merupakan sebuah hal yang identik dengan kaum wanita. Makeup ini difungsikan untuk mempercantik penampilan agar terlihat lebih fresh dan manis. Makeup ini juga memiliki tren yang berubah-ubah di setiap generasinya, tentunya seiring dengan berkembangnya jenis alat makeup serta keterampilan orang dalam berdandan.

Saat ini udah makin banyak orang yang terampil menggunakan alat makeup. Di media sosial banyak banget kreator konten makeup yang menginspirasi dan banyak digemari. Tak sedikit juga yang ingin belajar makeup lantaran memang keterampilan ini bisa mengubah penampilan menjadi lebih cantik, segar dan elegan.

Salah satu konten kreator yang memiliki keterampilan makeup nggak kaleng-kaleng adalah pemilik akun TikTok @zianzahra317. Ia kerap membagikan transformasi dirinya sebelum dan sesudah makeup.

Kelihaiannya bermain dengan alat makeup membuat warganet kagum. Pasalnya, wanita tersebut nggak cuma jago makeup aja, tapi juga sukses bikin penampilan atau look-nya kelihatan beda banget alias manglingi.

wanita polos makeup mirip dinda kirana © berbagai sumber

foto: TikTok/@zianzahra317