Brilio.net - Masyarakat pasti sudah tak asing dengan Maharani Kemala. Perempuan asli Bali ini adalah salah satu pendiri MS Glow, produk skincare populer Tanah Air.

Namun bisnis Maharani Kemala tidak hanya produk kosmetik saja. Crazy rich Bali ini memiliki sejumlah bisnis yang ia bangun bersama suaminya, Dewa Gede Adiputra.

Selain dikenal sebagai pebisnis sukses, Maharani Kemala kerap dipuji karena penampilannya yang elegan di berbagai kesempatan. Wajahnya pun selalu terlihat cerah dan glowing. Penampilannya yang kerap menuai pujian menginspirasi Beauty Content Creator @azkhategar391 untuk meniru gayanya.

"Recreate Makeup Maharani Kemala, Apakah bisa mirip juga?" Tulis Tegar lewat postingan videonya di TikTok.

Di awal video, Tegar menunjukkan potret Maharani yang ingin ditiru. Lalu, ia mulai merias wajahnya dengan kulit yang bersih dan sehat.

pria recreate makeup Maharani Kemala © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Pertama-tama, Tegar menggunakan lensa kontak cokelat terang untuk menyamakan warna matanya. Lalu, dia menggunakan cushion berwarna terang di seluruh wajah.

Beralih ke area mata, Tegar membuat alisnya jadi lebih tipis dan sedikit tajam di bagian ujung alis. Ia pun merapikan alisnya dengan brow pomade serta concealer.

pria recreate makeup Maharani Kemala © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Matanya dirias dengan menggunakan eyeshadow cokelat muda sebagai warna dasar. Lalu, warna tersebut dilapisi dengan eyeshadow cokelat tua di outer corner dan bawah mata. Untuk mempertegas bagian mata, ia pun menambahkan eyeliner dan bulu mata palsu yang tebal.

Setelah itu, Tegar melengkapi riasannya dengan memakai highlighter, blush, serta lipstik pink bergaya ombre yang dilapisi lip gloss agar hasilnya menawan. Ia juga menggunakan setting spray untuk membuat riasan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

pria recreate makeup Maharani Kemala © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Setelah selesai makeup, Tegar juga memakai kostum yang mirip hingga ke pernak-perniknya. Ia tampil dengan rambut yang telah disanggul, anting serta baju merah. Hasilnya yang cukup mirip membuat kagum publik saat melihat transformasi dirinya.

pria recreate makeup Maharani Kemala © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Unggahan pria yang mencoba recreate makeup Maharani Kemala ini sudah ditonton lebih dari 12,8 juta kali dan mendapatkan lebih dari 3000 komentar. Tak sedikit juga yang memuji hasilnya. Saking cantiknya, ada juga netizen yang mengaku minder melihat riasan pria tersebut yang tiru makeup Maharani Kemala.

"sumpah mirip banget dah," tulis @ayurahayu0689

"jiir sumpah mirip! kereeenz," kata @nayshiva_baroez

"Baru sepertigs sja ud mirip bgt," sahut @rimaocta

"skil dewa makeup nya aku insekyurrrrr," ujar @andishaputriichi

@azkhategar391 Recreate Makeup@maharanikemala…follow instagram aku@azkhategar #makeuprecreate #gayadirumah #samasamadaritiktok #barbiecianjur suara asli - Suke Dhana