kulit sawo matang dirias korean look © TikTok/@sherenrosabellaa

kulit sawo matang dirias korean look
TikTok/@sherenrosabellaa

Makeup Korean look identik dengan hasil riasan yang lebih natural dan soft. Kulit orang Korea yang putih membuat riasan tersebut dapat terlihat cantik. Namun, dengan teknik yang tepat, Korean makeup dapat diaplikasikan pada kulit yang lebih gelap.
 
Tanpa mengubah tone kulit, MUA ini mampu merias wanita tersebut dengan model makeup Korean look. Bahkan, tekstur kulit wajahnya halus tanpa complexion yang mendempul. Hasilnya pun sangat flawless.

kulit sawo matang dirias korean look © TikTok/@sherenrosabellaa

kulit sawo matang dirias korean look
TikTok/@sherenrosabellaa

Untuk memberikan kesan 'no makeup look' MUA tersebut menggunakan warna nude pink untuk lipstik. Semenatara kombinasi pink nude dan peach terlihat cocok untuk blush onnya.
 
Riasan pada bagian mata juga tidak terlalu tebal sehingga memberikan kesan lembut. Tak ketinggalan makeup aegyo sal yang membuat mata terlihat lebih belo dan cantik.
 
Hasil makeup Korean look ini menuai komentar dari warganet. Mereka memuji tangan terampil MUA yang mampu membuat riasan Korean look pada kulit sawo matang dan kulit bertekstur.
 
"Cantik bangeett," kata @rocketimtomojan.
 
"Secakep ituuuu ternyataa:") ," puji @namiramie_.
 
"Ganyangka bisa seflawless ini," kata @aabbcc2381.  

"Keren bgt. no makeup look. Bismillah ntar mau ua makeupin saya kak. tapi gak tau kapan," kata @newthingehore.

"BUSETT KAKK CAKEP BENER MAKEUP NYAAA ," kata @klawddy.

@sherenrosabellaa Reply to @moonstargh thai x korea #imelvilentciateam #koreanmakeup #thailandmakeup #muasurabaya Love, Maybe - MeloMance