Brilio.net - Saat ini makeup konten kreator semakin kreatif dalam membuat transisi makeup. Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk membuat hasil makeup yang terbaik memang membutuhkan effort yang besar. Terlebih saat ini pun siapa saja bisa berkreasi dalam merias diri, termasuk wanita pemilik akun TikTok @subasri_16.

Wanita itu menampilkan kemampuannya yang luar biasa dalam merias diri dan hasilnya benar-benar membuat kamu melongo. Apalagi ketika memiliki kulit gelap dan bertekstur, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi beauty konten kreator. Sebab, harus mendapatkan hasil yang matte atau menempel dikulit tanpa terlihat satu bekas noda pun.

Transformasi wanita berhijab berkulit sawo matang bak barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@subasri_16

Makeup yang berfungsi sebagai alat untuk mempercantik diri tentu ketika diaplikasikan ke wajah pasti menginginkan hasil yang maksimal. Wanita berhijab ini membuktikan bahwa setiap orang bisa merias diri, bahkan ketika memiliki masalah kulit seperti jerawat dan bekas jerawat.

Transformasi wanita berhijab berkulit sawo matang bak barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@subasri_16

Meski menjadi tantangan tersendiri namun makeup kreator saat ini telah didukung dengan berbagai foundation atau base makeup yang bisa disesuaikan dengan warna kulit. Hal ini pun ditunjukkan oleh sang wanita berhijab yang memiliki kulit gelap.

Pada awal video TikTok-nya yang berdurasi 15 detik itu, ia tidak mengenakan makeup apa-apa. Kondisi kulit yang gelap dan terlihat sedikit pori-porinya tidak menghalanginya untuk bisa tampil cantik dan memesona.