Setelah beberapa detik berselang, wanita berhijab itu bertransformasi menjadi wanita cantik dan memesona. Pada detik ke-11 transformasi menjadi wanita berhijab dengan konsep makeup badass itu jelas membuat pangling.

Transformasi wanita berhijab berkulit sawo matang bak barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@subasri_16

Pada video itu ia menggunakan base makeup seperti foundation pada seluruh wajah lalu diratakan. Langkah selanjutnya ia memakai kontur pada tulang pipi dan batang hidungnya lalu diratakan. Setelah garis wajah telah jelas terlihat, teknis selanjutnya ia mengaplikasikan riasan mata.

Tampak ia menggunakan base eyeshadow berwarna gelap lalu ditambahkan dengan warna pink dan sedikit ungu. Untuk memperjelas garis matanya ia memberikan eyeliner dengan ujung yang runcing seperti cat eye. Lalu ditambahkan bulu mata agar lebih lentik.

Ditambahkan pula sedikit eyeshadow di bagian under eyenya. Ia pun menggunakan softlens silver dengan ukuran yang tidak lebar sehingga cocok untuk makeupnya dengan konsep cat eye.

Transformasi wanita berhijab berkulit sawo matang bak barbie © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@subasri_16

Tak lupa ia menggunakan blush on pada tulang pipinya agar memperjelas garis wajahnya yang tegas dan memesona. Sementara untuk alisnya di garis full berwarna hitam dengan sedikit memberikan sentuhan potongan pada alis kirinya. Dan untuk lipstiknya ia memilih warna coklat tua yang serasi dengan blush on dan eye shadow yang digunakannya.

Penampilannya sangat menarik apalagi dengan mengenakan pakaian dan kerudung yang serba hitam. Jenis makeup seperti ini cocok digunakan untuk sehari-hari apalagi untuk hangout bersama teman-teman dijamin gaya kamu pasti bikin pangling.

Ia berhasil mendapatkan 137,8 ribu like, 1202 komentar dan 2,9 juta penayangan. Netizen pun memuji transformasi makeup-nya itu.

"kayak beda orang lo, cantik kak," komentar @abdul

"buset buset cakep banget kak," @geminime

"cantik banget kak," @hanania_alisha123

@subasri_16 #makeup #badgirl #makeupbaddie #makeupideas #transitions #makeuptransisi #fypage YANG PENTING ENAK REMIX GREG SAPPODARJA - Gregsappodarja