6. Ruangan ini dibuat khusus olehnya. "Jadi drum semua disini. Ini dulu waktu rumah awal jadi, ini yang pertama sengaja gua bikin. Pokoknya gua kalau disini udah lupa waktu, jadi bisa seharian," ujar Eno.

potret rooftop eno netral © YouTube

7. Nggak hanya lengkap dengan peralatan drum, tampak koleksi action figur Eno yang tertata rapi di rak kaca.

potret rooftop eno netral © YouTube

8. Bagian yang paling unik dari studio ini yaitu memiliki urinoir terbuka, nggak ada tembok dan atapnya.

potret rooftop eno netral © YouTube

9. "Dan ini bini gua suka protes, kenapa lu buat urinoir doang, nanggung banget kan. jadi cowo-cowo doang yang bisa di sini," ucap Eno memberi penjelasan kepada Andre.

potret rooftop eno netral © YouTube

Kecintaan Eno Netral terhadap musik sudah terlihat sejak duduk di bangku SMP. Mendukung bakat sang anak, orang tua Eno pun membuatkan studio musik untuk menyalurkan bakatnya. Saat ia tengah latihan, Miten, gitaris Netral kala itu yang menyewa studionya tertarik dengan permainan drumnya. Ia pun digandeng untuk bergabung dengan band Netral.

Permainan yang ditawarkan oleh Eno saat menggawangi band Netral, lambat laun pun menghadirkan warna baru yang sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang kemudian mengidolakan sosoknya, karena penampilan dan kelihaiannya dalam bermain drum.

Terkait kisah asmaranya, Eno Netral sudah lebih dari 10 tahun membangun rumah tangga dengan Nadila Ernesta. Rumah tangga yang mereka bangun sejak 2013 pun jauh dari gosip miring. Keduanya sering bagikan momen mesra berdua maupun bersama dua buah hatinya.