Brilio.net - Rumah jadi aset berharga yang diimpikan banyak orang. Tak terkecuali bagi Melvina Husyanti, seorang selebgram sekaligus bos skincare yang berhasil meraih rumah impiannya di usia yang terbilang mudah. Ya, pada usia 25 tahun, ia berhasil menjadi orang kaya hingga dijuluki crazy rich Palembang berkat usahanya di bidang skincare.

Jauh sebelum bergelimang harta, Melvina Husyanti berasal dari keluarga sederhana. Di mana sang ibu bekerja sebagai kuli potong karet, sedangkan ayah menjajakan usaha jualan di gubuk kayu miliki rekannya. Melihat kondisi keluarga yang semakin terhimpit, ia pun memutuskan merantau dari Jambi ke Palembang.

Dengan berbekal uang Rp 250 ribu ia pun merantau ke tanah orang untuk memperoleh kerja. Apapun dilakukannya termasuk berjualan krim temulawak dengan gaji saat itu Rp 1,5 juta. Tak berselang lama, ia menikah dan memutuskan untuk mencari penghasilan tambahan dengan berjualan skincare tanpa merek. Kemudian dari usaha awalnya itu, terus berkembang hingga ia memiliki brand sendiri yakni Deviena Skincare.

Seakan menikmati hidupnya saat ini yang telah sukses, Melvina pun tak ragu memperlihatkan kemewahan yang dimilikinya. Termasuk kondisi hunian mewahnya seluas 1.000 meter persegi. Nggak cuma luas, rumahnya pun dilengkapi dengan perabotan mewah. Begitu pula dengan tampilan kamar mandinya yang berada di kamar pribadinya.

Kamar mandi owner Daviena ini tak terlalu luas, meski begitu terdapat fasilitas lengkap dengan bathup yang menarik perhatian. Bahkan sempat bikin takjub selebgram Fuji yang kala itu mengunjungi rumahnya. Penasaran seperti apa potretnya?

Yuk intip 9 Potret kamar mandi bos skincare Melvina Husyanti ada bathup bentuk love yang jarang terpakai, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/4).