Brilio.net - Dari penjaga konter HP, Melvina Husyanti kini sukses menjadi pebisnis. Kini ia meraih pundi-pundi uang dari bisnis kecantikannya, mulai dari skincare hingga klinik. Dalam waktu singkat, bos skincare Daviena ini sukses meraup omset ratusan juta rupiah di usianya yang masih muda.

Bukan hanya berhasil membeli rumah, mobil, maupun harta benda lainnya. Sebagai seorang anak dan menanti, Melvina juga berhasil membahagiakan orang tuanya. Pada momen menjelang lebaran, Melvina memberikan kejutan buat orang tuanya.

"Siapalah kami tanpa mereka, tanpa jasa mereka, tanpa doa mereka. Bapak ibu hadiah ini tidak sebanding dengan apa yg sudah kalian berikan kepada kami, kami sadar itu. Sehat sehat ya allah, hanya tuhan yang tau betapa sayangku kepada mereka. Panjangkanlah umurnya, izinkanku untuk membahagiakannya lebih lama lagi," tulis Melvina dikutip brilio.net dari TikTok @melvinahusyanti96 pada Senin (8/4).

Momen memberikan kejutan kepada orang tua diunggah Melvina di akun TikTok pribadinya. Ibu dan mertuanya tampak terkejut mendapatkan kado berupa haji furoda, yakni perjalanan haji eksklusif dan prioritas.

Intip momen Melvina Husyanti beri kado haji furoda buat ortu jelang Lebaran dihimpun brilio.net dari TikTok @melvinahusyanti96, Senin (8/4).