Brilio.net - Nama Melvina Husyanti mulai melejit setelah membagikan beberapa konten TikTok yang menginspirasi kaum perempuan, terkhusus ibu rumah tangga. Dengan fashion yang sederhana, ibu tiga anak itu langsung mencuri perhatian publik.

Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan ini merupakan seorang pebisnis skincare. Menariknya, ia berhasil meraih kesuksesan hanya dalam waktu 3 tahun dengan omset sampai ratusan juta rupiah. Berkat kerja kerasnya tersebut, di usia 26 tahun, Melvina sudah punya rumah bak istana lengkap dengan segala perabotan mewah.

Meski kerap kali menampilkan kemewahan dari hasil kerja kerasnya dari bisnis Daviena Skincare di setiap kontennya, ternyata Melvina pernah melewati masa pahitnya tersendiri. Dulu Melvina sempat merasakan hidup serba kekurangan. Hal itu yang membuat kedua orang tuanya memutuskan untuk berutang.

Ingin memperbaiki ekonomi orang tuanya, Melvina pun memilih tak melanjutkan pendidikannya dan mengadu nasib ke Palembang. Di kota perantauan tersebut, ia mengawali kariernya dari nol dengan berjualan pulsa.

Potret lawasnya sebelum sukses pun ia bagikan ke TikTok. Berbeda dengan kini, potret lawasnya tampak polos tanpa riasan makeup.

Lantas seperti apa sih transformasinya? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/3).

1. Latar belakang Melvina bukanlah dari keluarga kaya raya. Ibunya bekerja sebagai buruh potong karet, sementara ayahnya berjualan di gubuk kayu milik temannya.

transformasi Melvina Husyanti © berbagai sumber

foto: TikTok/@melvinahusyanti96

2. Keadaan keluarga yang susah dan beberapa adiknya yang masih kecil yang menggerakkan Melvina untuk merantau.

transformasi Melvina Husyanti © berbagai sumber

foto: TikTok/@melvinahusyanti96