Brilio.net - Memiliki rumah sendiri di usia muda, tampaknya menjadi mimpi sebagian besar orang. Ada yang berhasil mewujudkannya, ada pula yang masih dalam proses. Seperti halnya dengan Melvina Husyanti yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah mewah di usia muda. Padahal sebelumnya dia kerap dihina dan dibilang halu.

Melvina Husyanti berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dan punya bisnis Daviena Skincare. Nggak cuma di TikTok saja, produk-produk dari Daviena Skincare selalu laris manis tiap kali dijual. Bahkan, Melvina pernah menceritakan bahwa dia pernah mendapatkan omset ratusan juta dalam waktu 2 jam.

Baru-baru ini, Melvina membagikan hasil kerja kerasnya dalam bisnis skincare. Di usia 25 tahun, dia sudah punya rumah lengkap dengan segala perabotan mewah. Setiap sudutnya tampak mewah, Melvina pun menghias rumahnya menggunakan hiasan bunga.

Gimana sih penampakan rumahnya? Yuk, intip potret rumah Melvina Husyanti seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Ricis Official pada Senin (18/3).