Brilio.net - Melvina Husyanti berhasil jadi sorotan karena kontennya di media sosial. Pada usia 25 tahun, ia berhasil menjadi orang kaya raya dengan omset miliaran per bulan.

Dari pundi-pundi yang dihasilkannya, tak heran bila wanita asal Palembang itu bergelimang harta. Ia kerap membagikan potret kemewahan melalui unggahannya di media sosial.

Selain rumah mewah miliknya, warganet juga menyoroti mobil mewah milik ibu empat anak tersebut. Melvina diketahui memiliki deretan mobil seperti Rubicon dan Ferrari. Mobil Ferrari yang baru saja dibeli merupakan mobil dengan harga yang fantastis.

Melvina mengakui keberhasilannya saat ini berkat kerja kerasnya di masa muda dalam bidang bisnis. Meski tak dipungkiri ia telah melewati banyak rintangan dan lika-liku dalam berbisnis.

Kira-kira, dari mana saja sumber kekayaan Melvina Husyanti? Berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/3).

1. Pemilik brand skincare.

sumber kekayaan Melvina Husyanti © berbagai sumber

foto: Instagram/@melvhinahusyanti

Di usia yang kala itu baru 25 tahun, Melvina telah meraup banyak pundi kekayaan dari bisnis skincare-nya, yakni Daviena Skincare. Ia membangun bisnisnya tersebut sejak 2018 dengan bermodal uang Rp 3,5 juta. Setelah dua tahun produksi, Daviena Skincare akhirnya dapat izin edar dari BPOM RI.

Seiring berjalannya waktu, produknya pun makin dicintai sampai kini miliki ribuan pelanggan. Di TikTok, deretan produk Daviena Skincare pun selalu laris manis habis terjual. Hingga saat ini, Daviena Skincare telah memiliki 22 distributor dan 129 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.