Brilio.net - Menapaki puncak popularitas bersama band Netral, Eno menjadi salah satu drummer dengan skill yang tak diragukan lagi. Permainan drumnya yang powerful dan penampilan eksentriknya, membuat Eno jadi idola bagi generasi muda di tahun 2000-an.

Bersamaan dengan sosoknya yang jadi idola, banyak kemudian penasaran dengan kehidupan pribadinya. Termasuk, potret hunian yang ia tinggali bersama istri dan kedua anaknya. Beberapa waktu lalu, Andre Taulany singgah dan memperlihatkan potret rumah Eno yang cukup unik.

potret rooftop eno netral © YouTube

foto: YouTube/TAULANY TV

Salah satunya area studio di rooftop rumahnya. Memanfaatkan sisa ruangan, ia mendesain rooftop yang jadi satu dengan studio, menggunakan konsep kamuflase. Buat yang nggak sadar tentu akan terkecoh terhadap keberadaan ruangan tersebut.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari YouTube TAULANY TV pada Minggu (14/4), potret rooftop Eno ‘Netral’ yang tersembunyi ada WC terbuka.

1. Eno memanfaatkan sisa ruangan di lantai duanya menjadi area nongkrong yang asyik. Menariknya, untuk menuju area nongkrong harus melewati lorong sempit.

potret rooftop eno netral © YouTube

2. Jika tamu maupun kerabatnya harus melewti lorong sempit ini, berbeda dengan Eno dan sang istri yang bisa langsung bisa menembus dari kamar.

potret rooftop eno netral © YouTube

3. Terlihat taman kecil yang cukup cozy. Taman ini biasa digunakan oleh Eno bersama keluarga untuk nongkrong bareng.

potret rooftop eno netral © YouTube

4. Desain rumah Eno cukup unik, ia banyak membuat huniannya terasa misterius dengan menambahkan pintu kamuflase, seperti studio ini.

potret rooftop eno netral © YouTube

5. Nah, begini tampilan studionya yang dilengkapi dengan satu set drum. Selain ngeband, ruangan ini juga sering Eno jadikan tempat bermain game.

potret rooftop eno netral © YouTube