Brilio.net - Nama Thariq Halilintar memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Adik dari Atta Halilintar ini kini menjadi salah satu artis top yang terkenal di kalangan anak-anak muda. Tak sedikit remaja saat ini yang menjadi penggemar Thariq Halilintar. Walaupun Thariq lahir di keluarga Halilintar, perjalanan hidupnya untuk sampai di titik sekarang tidaklah mudah.

Pada suatu kesempatan Thariq menyampaikan masa lalu yang sulit. Thariq bercerita dia pernah menghadiri acara pernikahan orang lain meski tak diundang. Tak ayal tujuan Thariq Halilintar datang ke acara pernikahan orang lain agar dirinya bisa makan. Selain itu, Thoriq juga kerap membungkus makanan di acara pernikahan untuk disantap di rumah.

Pernah melewati hidup susah, kini Thariq Halilintar sukses menjadi seorang artis dan memiliki hunian mewah. Dilengkapi dengan fasilitas komplet, hampir setiap sudut rumahnya mencuri perhatian, termasuk kamarnya. Dekorasi bernuansa emas dikombinasikan dengan aksen hitam dan cokelat memberikan kesan elegan pada kamar tidurnya.

Diketahui desain kamar Thariq khusus di desain oleh dirinya sendiri. Nah, penasaran dengan potret kemewahan kamar Thariq Halilintar? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/4).