Brilio.net - Aaliyah Massaid kini genap berusia 22 tahun pada Jumat (8/3). Di hari yang sama, Thariq Halilintar memberikan kejutan kecil untuk Aaliyah. Momen kejutan ini tentu dimeriahkan oleh kehadiran orang-orang terdekat anak dari Reza Artamevia itu.

Dalam video yang diunggah Thariq Halilintar di TikTok pribadinya @thoriqhal, terlihat Aaliyah pulang bersama sang kekasih dengan mata tertutup. Agar tidak ke-spill, adik Atta Halilintar menutup mata Aaliyah menggunakan kain. Thariq pun menuntun kekasihnya masuk ke rumah, di sana sudah terdapat orang-orang yang siap menyambutnya.

Saat Aaliyah masuk, mereka menyambut dengan confetti yang mengejutkan dan meriah. Sang ibu, Reza Artamevia pun datang membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 22. Bahkan, Thariq juga sudah menyiapkan kue lengkap dengan dekorasi bernuansa biru yang elegan.

Momen paling menarik adalah ketika Aaliyah mendapatkan kado dari Thariq yang dibungkus dari kertas koran. Kado tersebut dibungkus asal-asalan sehingga terkesan berantakan dan nggak niat. Tapi jangan salah, ternyata harga kado dibungkus koran itu bikin melongo, lho.

Seperti apa momen kejutan ulang tahun Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari TikTok @thoriqhal pada Jumat (8/3).