Brilio.net - Aaliyah Massaid baru saja berulang tahun pada Senin (8/3) kemarin. Adik dari Zahwa Massaid ini merayakan ulang tahun yang ke-22 bersama orang-orang terkasih. Salah satunya tentu saja adalah Thariq Halilintar.

Untuk merayakan ulang tahun Aaliyah, effort Thariq memang tidak main-main. Bagaimana tidak, Thariq disebut merayakannya di tiga tempat berbeda yakni darat, laut, dan udara. Ada lebih dari satu kejutan yang disiapkan Thariq untuk Aaliyah. Mulai dari kejutan bersama keluarga, di atas pesawat, hingga saat menikmati wahana air.

Momen kejutan ulang tahun Aaliyah yang diberikan Thariq pun dibagikan melalui media sosialnya. Dalam unggahan akun Instagram, Thariq mengatakan bahwa kekasihnya akan banyak tersenyum pada hari lahirnya.

"i guarantee you’ll smile alot today! happy birthday dear (Aku jamin kamu hari ini akan banyak tersenyum! Selamat ulang tahun sayang)," tulis Thariq Halilintar dalam caption Instagram @thariqhalilintar.

Thariq dapat ucapan menyentuh dari Reza © berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Kebahagiaan tersebut ternyata tidak hanya dirasakan oleh Aaliyah, tetapi juga ibu kandungnya, Reza Artamevia. Melihat sang putri diperlakukan spesial seperti Princess pada hari ulang tahunnya, Reza Artamevia merasa terharu dan mengucapkan kalimat menyentuh kepada Thariq.