Brilio.net - Kesuksesan di industri hiburan membuka pintu bagi para selebriti untuk memperoleh pendapatan yang stabil. Ini juga berlaku untuk drummer band yang tetap eksis setelah band yang digawanginya bantu membesarkan namanya di dunia musik.

Keterampilan dan dedikasinya di dunia musik membawa taraf hidup yang lebih baik, sehingga bisa menikmati gaya hidup yang mewah, termasuk memiliki barang-barang mewah dan hunian yang megah.

Tak terkecuali yang dialami oleh drummer Netral atau yang kini disebut NTRL. Hunian Eno cukup mewah dengan fasilitas yang lengkap, meski begitu isi rumahnya terbilang sederhana. Ia tidak neko-neko dalam mendesain interior rumah, yang terpenting dapat difungsikan dengan baik setiap sudutnya.

Kendati demikian, huniannya tetap nyaman ditempati. Termasuk area balkonnya yang dilengkapi area urinoir. Melalui kanal YouTube Andre Taulany, Eno NTRL memamerkan setiap sudut rumahnya. Rumah yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan ini terlihat begitu asri dengan ragam tanaman di halaman depan rumah dan juga area balkon di lantai dua.

Selain itu, salah satu area yang menarik perhatian ialah ruang khusus di lantai 2, di area khusus tersebut terdapat toilet terbuka yang tidak memiliki temboknya. Area ini memang sengaja dibuatnya supaya ketika sedang berkumpul di area khusu tidak perlu turun ke lantai bawah untuk ke toilet.

Penasaran seperti apa potret balkon rumah Eno NTRL ini? Yuk intip 10 potret balkon Eno NTRL ini dilengkapi toilet terbuka, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/4)

1. Sebelum melihat area balkon, sebaiknya menelisik bagian depan rumah Eno NTRL yang terkesan minimalis namun asri. Pasalnya area depan rumah dipenuhi tanamanan hijau.

potret balkon Eno NTRL ini dilengkapi toilet terbuka © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Andre Taulany