Brilio.net - Kesuksesannya di bidang hiburan, bukan jadi hal mustahil bagi para seleb untuk meraup pendapatan tinggi. Termasuk, drummer band yang punya eksistensi setelah band yang digawanginya melejit di dunia musik. Kesuksesan yang mereka raih membuatnya berhasil dapat memiliki barang-barang mewah, termasuk hunian megah.

Hal itu terbukti dari unggahan mereka yang kerap menunjukkan sisi bangunan megahnya. Tak hanya bagus dan nyaman, rumah para drummer band ini pun dilengkapi fasilitas mewah, seperti kolam renang, taman, mini playground hingga ada yang membangun wc terbuka di rooftop.

Seperti hunian Eno Netral yang baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik. Suami Nadila Ernesta sekaligus drummer band Netral itu belum lama ini memamerkan sudut-sudut cantik rumahnya di vlog Andre Taulany. Uniknya, rumah Eno Netral dilengkapi wc terbuka yang tak ada temboknya lho.

Tak hanya rumah Eno Netral, rumah para drummer band ini juga nggak kalah mewah. Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (12/10).