Brilio.net - Rumah zaman sekarang kebanyakan dibangun bertingkat. Hal ini karena ketersediaan lahan yang semakin menipis. Karena itu, vertikal housing kini jadi pilihan yang tepat. Ada banyak jenis desain rumah bertingkat yang bisa kamu terapkan nih. Ada model klasik, industrial hingga modern.

Nggak lengkap rasanya rumah bertingkat kalau nggak pakai balkon nih. Balkon ini bukan cuma menambah kesan estetik. Tapi juga bisa digunakan untuk banyak hal. Salah satunya digunakan untuk bersantai dan menghirup udara segar. Balkon ini juga bisa dibuat nggak makan banyak tempat lho.

Tapi meskipun begitu, kadang ada nih balkon yang justru fungsinya bikin bertanya-tanya. Entah karena gagal konstruksi atau apa, tapi penampakan balkon ini malah jadi absurd banget. Ada sih balkonnya, tapi terkesan kayak nggak berguna.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (29/8), berikut 13 potret lucu salah bikin balkon yang penampakannya nyeleneh abis.

1. Hmm, apa mungkin bikin balkonnya udah duluan ya jadi nggak pas sama jendelanya.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Apa gunanya balkon di sini ya kira-kira? Kayaknya salah bikin deh.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Hmm, ini kenapa rumah setinggi itu tapi nggak ada jendelanya ya?

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Balkon yang nggak beneran gini dibikin biar estetik aja atau gimana ya?

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Balkonnya kok malah diganti wastafel gini? Ada-ada aja deh.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kayaknya balkon yang satu ini bakal jarang banget dipakai deh.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Cara menuju balkonnya gimana ya kalau bentuknya gini?

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Ada balkon yang dibangun tapi kayaknya nggak bakal berguna deh.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Cara ke balkonnya gimana nih? Masa iya pakai tangga portable?

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Mungkin balkonnya dibikin tapi nggak mau dipakai ya, jadi begini.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Balkon palsu gini idenya dari mana ya kira-kira?

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Banyak banget balkonnya dibikin tapi nggak ada gunanya nih.

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Definisi balkonnya ada tapi nggak ada gunanya ya kan?

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh © 2021 1cak.com

salah bikin balkon di rumah jadi nyeleneh-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/guf)

(brl/guf)