Brilio.net - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita mengalami guncangan. Keduanya sempat bercerai karena permasalahan perbedaan pandangan yang tak terselesaikan. Aldila menggugat cerai suaminya saat Indra tengah dalam pemulihan pendarahan otak.

Namun, kini kedua pasangan selebriti ini sepakat untuk berdamai dengan apa yang terjadi. Indra dan Aldila resmi rujuk usai bercerai pada 17 April 2023 lalu. Mereka kini menapaki lembaran rumah tangga yang baru dengan memperbaiki kesalahan.

Bahkan, saking seriusnya Aldila Jelita dan Indra Bekti untuk menapaki lembaran baru, mereka menjual rumah lamanya yang menjadi saksi pernikahan mereka. Rumah yang dulu ditempatinya tersebut didesain mewah dan megah, tak terkecuali bagian dapurnya.

Kini Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah menempati rumah barunya. Padahal, rumah mewahnya dulu memiliki dapur yang cantik dan elegan. Penasaran dengan potret dapurnya di rumah lama? Simak potret dapur rumah lawas Indra Bekti dihimpun brilio.net dari YouTube/Indra Bekti, Jumat (12/4).