Brilio.net - Setelah sempat berpindah-pindah, Jennifer dan Irfan Bachdim memutuskan untuk kembali ke Bali. Keduanya memilih menetap di Bali setelah sang suami tak bermain untuk Persis Solo. Kembali ke Bali, keduanya tetap kompak untuk urusan rumah tangga, termasuk mengurus rumah dan anak.

Saat ini, Jennifer diketahui tengah bertukar peran dengan sang suami. Ia menjadi kepala keluarga dan bekerja setelah suaminya menganggur. Kendati demikian, Jennifer tak masalah dengan tukar peran tersebut dan tidak malu dengan suaminya.

Jennifer justru berpikir jika lebih baik Irfan rehat sejenak karena sudah menjadi kepala keluarga selama ini. Ia pun senang Irfan bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya. Dengan pemikiran tersebut, Jennifer pun menuai pujian, apalagi selama ini dirinya dikenal sebagai sosok ibu dan istri yang baik.

Pindah ke Bali, rumah yang mereka huni pun tak kalah cantik. Desainnya dibuat terbuka sehingga memberikan kesan yang santai. Demikian area dapurnya yang terekspos tanpa sekat dengan ruangan lainnya.

Berikut brilio.net himpun potret dapur Jennifer Bachdim dihimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (6/4).