Brilio.net - Menjadi salah satu food vlogger terkenal di Indonesia, kehidupan Farida Nurhan kerap menuai sorotan. Termasuk kisah masa lalunya yang pelik. Wanita asal Lumajang, Jawa Timur itu sudah bekerja ke luar negeri sebagai TKW selama lebih dari enam tahun.

Selepas itu, ia memutuskan untuk kembali ke Tanah Air dan membesarkan putri semata wayangnya. Di Tanah Air, ia mencoba peruntungan dengan belajar secara otodidak menjadi seorang YouTuber. Mengawali di tahun 2016 dengan konten makan-makan, subscriber YouTube-nya kini sudah mencapai 4,8 juta lebih subscribers.

Berkat kesuksesannya meniti karier di industri hiburan, ibu satu anak ini sukses jadi miliarder. Bukan hanya mampu membeli mobil mewah, Farida Nurhan juga berhasil mewujudkan keinginannya memiliki hunian megah di Jakarta. Lewat laman Instagram-nya, terungkap hunian megah miliknya ditaksir senilai Rp 3,5 miliar.

"Sekarang pasarannya yang punya aku ini satu rumah Rp 3,5 -3,7 miliar dan aku beli 2," ujar Farida Nurhan pada Ria Ricis.

Rumah mewah tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah. Begitu juga pada kamar tidurnya yang dilengkapi ruang sauna dan jacuzzi. Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Omay itu mengaku jarang menggunakannya.

Penasaran seperti apa penampakan kamarnya? Berikut potret kamar tidurnya yang dirangkum brilio.net dari YouTube Ricis Official, Jumat (5/4).