Brilio.net - Rumah tangga Aditya Zoni, adik Ammar Zoni diterpa isu keretakan. Dugaan ini muncul setelah Yasmine Ow menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami dari Instagram pribadinya. Yasmine Ow pun tak lagi saling mengikuti atau follow dengan akun sang suami di media sosial Instagram.

Menanggapi soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Yasmine Ow, Aditya Zoni langsung memberikan klarifikasi. Ia menegaskan isu perceraian yang dialamatkan kepadanya dan Yasmin tidaklah benar. Diungkapkan Aditya Zoni, hubungannya dengan Yasmin Ow sejauh ini baik-baik saja. Ia pun berencana memberikan klasifikasinya bersama Yasmin Ow usai Lebaran nanti.

"Kalo saya sama Yasmin masih baik-baik saja, nggak ada yang perlu diklarifikasi sebetulnya. Cuma kalo emang ada nanti klarifikasi itu adalah hak saya, haknya Yasmin," ujar Aditya Zoni dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (4/4).

aditya zoni bantah berpisah © instagram

foto: Instagram/@real_aditya1

"Mungkin nanti kita akan ada waktu ya, nanti statement berdua sama Yasmin. Untuk saat ini hubungan kami baik-baik aja," tegas Aditya Zoni.

Selain foto-foto kebersamaannya yang dihapus di akun media sosial sang istri, Aditya menduga isu ini semakin ramai diperbincangkan publik karena Yasmin dan buah hatinya kini sedang berada di Malaysia.