Brilio.net - Kabar retaknya rumah tangga Aditya Zoni seolah dibenarkan oleh istrinya sendiri, Yasmine Ow. Melalui laman Instagram Stories-nya, selebgram kelahiran Malaysia ini terang-terangan menyentil sikap sang suami yang diharapkan bisa berubah dan lebih bertanggung jawab. Unggahan ini dibeberkan ke publik lantaran ia merasa kesal tak lagi dipedulikan oleh suaminya.

"Eh tolong @real_aditya1 berubahlah jadi laki-laki yang benar dan tanggung jawab. Aku udah capek," tulis Yasmine Ow secara blak-blakan menyenggol Aditya Zoni.

aditya zoni beri respon curhatan istri © instagram

foto: Instagram/@yxsmine.ow

"Capek banget aku kalau curhat. Ngomongin masalah itu selalu diputar lagi. Gue ngomong di chat, malah disepelekan, nggak dipedulikan. Sekalian aja di sini. Ya Allah, apakah harus begini minta perhatian ke suami? @real_aditya1," sambungnya.

Tak sampai disitu saja, pada unggahan setelahnya, Yasmine Ow mengungkapkan bahwa dirinya merasa lelah secara mental. Ia ingin mengungkapkan alasan di balik kondisinya saat ini, namun ia tak bisa menjelaskan karena takut justru menyesal di kemudian hari.

aditya zoni beri respon curhatan istri © instagram

foto: Instagram/@yxsmine.ow

"Pengen banget ngomong sejujurnya tapi ga bisa takut nyesel dan pada ancur. Ngerti nggak sih. Bingung banget karena udah capek mental banget :). Tapi kalau ga bisa ngomong itu jadinya dendam dan capek sendiri, pada akhirnya marah diri sendiri," tulis Yasmine Ow di Instagram Stories.