Brilio.net - Di tengah kabar perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella, publik dihebohkan dengan gonjang-ganjing rumah tangga Aditya Zoni. Banyak yang menduga bahtera rumah tangga yang dibangun adik Ammar Zoni dan Yasmine Ow tengah bermasalah. Hal ini lantaran Yasmine Ow tak lagi saling follow dengan sang suami di media sosial Instagram.

kondisi rumah tangga aditya zoni © instagram

foto: Instagram/@yasmine.ow; Instagram/@real_aditya1

Kecurigaan warganet semakin bertambah karena Yasmine Ow menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Diduga, hilangnya foto-foto Aditya Zoni dari media sosial Yasmine Ow sudah terjadi lebih dari sepekan.

Kini, Yasmine Ow lebih sering mengunggah potret kebersamaan dengan sang anak. Bahkan, di unggahan terakhir tampak jika Yasmine Ow tengah menikmati momen liburan dengan buah hatinya di Bali. Dengan latar gapura dengan pemandangan laut, ibu satu anak ini memuji kehadiran putranya.

kondisi rumah tangga aditya zoni © instagram

foto: Instagram/@yasmine.ow

Yasmine Ow menyebut anaknya laki-laki adalah sosok yang tak pernah menyakiti hatinya. "Happy 1st Birthday my Man. The man that will never break my heart. I love you Zayn Enver (Selamat Ulang Tahun yang ke-1, Sahabatku. Pria yang tidak akan pernah menghancurkan hatiku. aku mencintaimu Zayn Enver)," tulis Yasmine Ow dalam keterangan foto.