Brilio.net - Nama Ammar Zoni kembali menjadi sorotan usai dirinya diamankan oleh pihak kepolisian terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu. Ini menjadi kali kedua Ammar diringkus kepolisian karena kedapatan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Saat jumpa pers dengan awak media, Ammar tampil mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Ia meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga dan masyarakat. Ammar bersama dua asistennya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Sejak kabar penangkapannya mencuat ke publik, Irish Bella yang merupakan sang istri belum memberikan tanggapan dan penjelasan apa pun.

Namun, Aditya Zoni yang merupakan salah satu adik dari Ammar, memberikan tanggapan terkait penangkapan sang kakak atas kepemilikan narkotika. Tak menulis panjang lebar, Aditya hanya menuliskan kalimat yang mengisyaratkan jika semua manusia bisa melakukan kesalahan dan yang terpenting mau mengakui kesalahannya.

 respons adik ammar zoni setelah ditangkap polisi © berbagai sumber

foto: Instagram/@real_aditya1

"Semua manusia melakukan kesalahan dan yang paling penting adalah bagaimana mengakui kesalahan itu sendiri. Doa yg terbaik," tulis Aditya Zoni melalui Instagram @real_aditya1 yang dikutip brilio.net pada Minggu (12/3).