Brilio.net - Ammar Zoni, aktor sekaligus suami Irish Bella menghebohkan publik usai diamankan kepolisian pada 8 Maret 2023 karena narkoba. Kepastian Ammar Zoni ditangkap narkoba dipastikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Benar (Ammar Zoni) ditangkap," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Jumat (10/3).

Penangkapan Ammar Zoni terkait narkoba tersebut menjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya pada 2017, Ammar Zoni pernah diamankan dan mendekam dipenjara lantaran mengonsumsi narkoba jenis ganja. Terlepas dari kasusnya, Ammar Zoni dikenal sebagai seorang pesinetron yang telah membintangi berbagai macam judul sinetron.

Sebut saja film Retak Gading, sinetron 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, hingga Ikatan Cinta. Meski kariernya di dunia akting cukup cemerlang, Ammar sempat memutuskan untuk vakum main sinetron pada 2019 lalu, hingga akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron Ikatan Cinta pada 2022.

Selama 3 tahun vakum, Ammar tetap menjalani berbagai kegiatan untuk menghidupi keluarga kecilnya. Penasaran, apa saja kegiatan Ammar Zoni usai vakum dari sinetron? Berikut 7 kegiatan Ammar Zoni usai vakum dari sinetron, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/3).