Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Ammar Zoni. Pada Rabu (8/3), ia diamankan oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan obat terlarang. Ia diketahui kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Penangkapan tersebut berawal dari sang sopir berinisial MT yang diamankan oleh pihak kepolisian.

Saat penangkapan, sang sopir diketahui tengah membawa pesanan sabu untuk Ammar Zoni. Pihak kepolisian pun langsung menuju kediaman Ammar Zoni di kawasan Sentul, Bogor. Polisi menangkap Ammar Zoni atas kepemilikan narkotika dengan barang bukti berupa sabu seberat 1 gram dan alat hisap.

Ammar Zoni muncul dalam balutan baju tahanan oranye saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut meminta maaf kepada istri dan keluarganya.

perubahan emosi ammar zoni jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@nrdn120

"Pertama-tama saya mau meminta maaf kepada istri saya. Saya juga meminta maaf kepada keluarga saya. Saya mau minta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya," tutur Ammar Zoni yang dikutip brilio.net dari TikTok @nrdn120 pada Minggu (12/3).