Brilio.net - Jagat hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan pesinetron Ammar Zoni terkait penyalahgunaan obat terlarang. Suami Irish Bella ini ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/3) malam. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini diamankan di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Hingga saat ini, Ammar Zoni tengah menjalani penyelidikan di kepolisian. Penangkapan Ammar Zoni ini menambah daftar selebriti yang terjerat kasus narkoba. Bahkan, ini bukan kali pertama pria bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar ini terjerat kasus narkotika.

Penyalahgunaan obat terlarang yang terjadi di kalangan artis memang bukan kali ini saja terjadi. Sejumlah selebriti terjerat kasus serupa. Bahkan, sama seperti Ammar Zoni, beberapa selebriti khususnya pesinetron tak hanya sekali tertangkap karena kasus narkoba.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/3), 7 pesinetron yang terjerat kasus narkoba berkali-kali.

1. Rio Reifan

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rioreifan

Rio Reifan bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji terjerat kasus narkoba pada 2015 lalu. Setelah menjalani masa hukuman selama dua tahun ia kembali terjerat kasus yang sama pada 2017.

Seolah tak jera, pesinetron ini kembali terjerat kasus penggunaan narkoba jenis sabu di tahun 2019. Terbaru, ia kembali ditangkap polisi pada 2021 lalu dengan kasus yang serupa.