5. Reza Alatas

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rezaalattas

Pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala pasti tak asing dengan aktor satu ini. Ia ditahan kepolisian atas kepemilikan sabu dan alat penghisapnya pada 2020 lalu. Setelah menjalani rehabilitasi, nampaknya Reza Alatas kembali terjerat kasus yang sama pada April 2020. Kini kabarnya hilang ditelan bumi.

6. Sheila Marcia

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © berbagai sumber

foto: Instagram/@itssheilamj

Artis cantik ini muncul di sinetron Gara-Gara Cinta ini ternyata pernah ditahan polisi lantaran pesta narkotika di sebuah apartemen kawasan Pluit Jakarta Utara pada 2008 lalu. Setelah menjalani masa penahanan, sayangnya Sheila Marcia kembali mengulangi perbuatannya pada 2009 dan telah dibebaskan pada 2010. Kini mantan kekasih Roger Danuarta ini menjalani hidup bahagia bersama keluarganya.

7. Ammar Zoni

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Terbaru, Ammar Zoni kembali terjerat kasus penggunaan obat terlarang dan ditangkap pada Rabu (8/3). Sebelumnya, suami Irish Bella ini ternyata pernah ditahan polisi karena kasus yang serupa.

Pada 2017 lalu Ammar Zoni diamankan oleh Kepolisian Metro Jaya atas kepemilikan sabu jenis ganja. Akibat terjerat kasus tersebut, Ammar Zoni divonis satu tahun rehabilitasi. Kini ia terjerat kasus narkoba kembali dan tengah menjalani proses penyelidikan di kepolisian.