2. Jeff Smith

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@mr.jeffsmith

Pesinetron pendatang baru yang dikenal lewat sinetron Catatan Harianku ini mengejutkan publik dengan penangkapannya terkait kasus narkoba.

Jeff Smith diketahui ditangkap polisi sebanyak dua kali dalam setahun yakni pada April dan September 2021 atas kasus yang sama padahal ia baru saja dibebaskan dari penjara.

3. Revaldo

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@revaldo.f.s.p

Jika kamu pecinta sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' pasti tahu aktor satu ini. Aktor yang populer era 2000-an ini diringkus polisi lantaran penggunaan obat-obatan terlarang pada 2006 lalu.

Atas kasus tersebut Revaldo dijatuhi hukuman dua tahun penjara namun mendapat remisi dan bebas pada 2007. Sayangnya, pemeran Rangga di sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini kembali mengulangi perbuatannya. Pada 2010 ia ditangkap polisi atas kepemilikan sabu 50 gram, ganja dan alat penghisap sabu. Akhirnya ia dijatuhi hukuman 7 tahun penjara.

Setelah bebas Revaldo kembali ditangkap polisi atas penggunaan narkoba kembali pada 13 Januari 2023 lalu. Kini ia tengah menjalani rehabilitasi untuk sembuh dari kecanduan obat-obatan terlarang tersebut.

4. Jupiter Fortissimo

Pesinetron ini dijerat kasus narkoba berkali-kali © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@jupiter_fortissimo

Jupiter Fortissino pertama kali tertangkap atas kasus penggunaan narkotika pada Mei 2016 lalu dan menjalani hukuman selama dua tahun lamanya. Namun sangat disayangkan setelah bebas ia kembali menggunakan narkoba pada Juli 2018.

Polisi mengamankan Jupiter Fortissimo di indekosnya dan menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,47 gram, 2,04 gram dan alat penghisap sabu (bong).