Brilio.net - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kembali menangkap aktor Ammar Zoni atas penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella ini ditangkap di kediamannya di Kawasan Sentul, Bogor pada Rabu (8/3) malam. Kepastian Ammar Zoni ditangkap dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Benar (Ammar Zoni) ditangkap," kata Trunoyudo.

Penangkapan Ammar Zoni bukanlah yang pertama. Sebelumnya di tahun 2017, aktor kelahiran Minangkabau ini sempat diamankan polisi lantaran mengonsumsi narkoba jenis ganja. Setelah menjalani lima bulan masa rehabilitasi, Ammar Zoni mantap untuk berhijrah.

Keputusannya berhijrah pun membawa perubahan bagi Ammar. Seperti diketahui, Ammar memiliki sejarah panjang dalam kariernya di industri hiburan. Sebelum terkenal membintangi berbagai sinetron, ia pernah mengadu peruntungan menjadi atlet dan model majalah.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (10/3), perjalanan karier Ammar Zoni yang dua kali diamankan polisi karena narkoba.

1. Sempat menjadi atlet.

perjalanan karier ammar zoni © instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Sebelum dikenal sebagai pesinetron, Ammar pernah menjadi atlet pencak silat. Pada ajang Festival Silat Internasional pada 23 Oktober 2016 lalu, ia meraih medali emas dan perunggu. Bintang '7 Manusia Harimau' itu berhasil mengalahkan kontestan dari berbagai negara di seluruh dunia.