5. Pernah ditangkap narkoba tahun 2017.

perjalanan karier ammar zoni © instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Namun sayangnya, kariernya yang bersinar tercoreng saat ia ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba. Ammar terancam pasal 111 (1) jo pasal 132 (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 bulan dan paling lama 12 tahun penjara.

6. Sempat hijrah.

perjalanan karier ammar zoni © instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Sejak tertangkap dalam kasus narkoba, Ammar Zoni menjalani penangguhan penahanan di panti rehabilitasi Natura, Jakarta Selatan. Selama lima bulan menjalani program rehabilitasi, Ammar Zoni memutuskan untuk berhijrah. Ia tampak lebih religius dari sebelumnya, salah satunya ia tak pernah meninggalkan shalat.

"Ibu saya tuh pengin banget saya rajin salat. Dulu saya nggak bisa lakukan itu, ya sekarang ini setidaknya saya sudah berubah. Dan saya sekarang hanya bisa doakan beliau, karena itu yang paling penting untuk beliau saat ini," ujarnya dilansir dari liputan6.com.

7. Kembali tertangkap narkoba untuk kedua kalinya.

perjalanan karier ammar zoni © instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Kehidupannya yang lebih baik, membuat Ammar mantap menikahi Irish Bella, lawan mainnya saat main sinetron. Kehidupan rumah tangga pasangan yang sudah memiliki dua anak ini pun tampak harmonis dan bahagia. Namun sayang, kabar mengejutkan kembali datang dari Ammar Zoni.

Untuk kedua kalinya, ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Selain Ammar Zoni, polisi juga telah menetapkan status tersangka terhadap dua asistennya bernama MT dan RH.