Brilio.net - Mengawali karier di dunia hiburan sejak akhir 90-an, Indah Kalalo telah membintangi sejumlah judul film. Di antaranya, 'Belahan Jiwa', 'Pesan dari Surga', dan 'Mafia Insyaf'. Sayang, akting apiknya kini tak akan bisa lagi ditonton para penggemarnya. Indah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan sejak resmi menikah dengan Ibrahim Justin Werner.

Bersama sang suami, Indah tinggal dan menetap di Pulau Dewata, Bali. Disini pula Indah membangun hunian megah yang ditempatinya bersama dua orang anak. Berbeda dengan hunian selebriti pada umumnya yang perlihatkan kemewahan, rumah Indah yang memiliki luas sekitar 2.400 meter persegi ini didekorasi dengan nuansa etnik.

Terlihat dari potret kamar utamanya yang mengusung african room. Beberapa perabotan dan patung yang menjadi interiornya bahkan diimpor langsung dari Afrika, lho. Sementara untuk walk in closetnya, lekat dengan nuansa alam yang didominasi material kayu.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/4), potret kamar Indah Kalalo.

1. Berada di lantai dua, kamar utama yang menjadi tempat beristirahat Indah Kalalo dan Justin pun didesain nggak kalah unik dari ruangan lain lho.

potret kamar indah kalalo © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

2. Begini penampakan kata utama milik Indah dan Justin didesain dengan tema african room. Ia memesan khusus kasurnya dengan ukuran 2,5 x 2 meter, sehingga terlihat lebih luas.

potret kamar indah kalalo © YouTube

foto: YouTube/Bali Interiors

3. Ia mengungkapkan beberapa perabotan di diimpor langsung dari Afrika. Seperti, beberapa patung yang jadi interior kamarnya.

potret kamar indah kalalo © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo